Vol 9, No 2 (2020)

Jurnal Kajian Manajemen Bisnis

Articles

Pengaruh celebrity endorser, brand image, brand loyalty, dan perceived quality terhadap minat beli konsumen dan dampaknya terhadap intensi rekomendasi
Isnanda Zainur Rohman | | STIE YKPN Yogyakarta, Yogyakarta  Indonesia ,
Athanasius Ivan Kharisma Indaryadi | | STIE YKPN Yogyakarta, Yogyakarta  Indonesia
Download PDF  |  10.24036/jkmb.10955000  |  Published : 2020-12-02  |  Pages : 80-91
Article Metrics :  Abstract views 3152 times  |  Downloaded 1453 times

Article Index : 
Dividend payout ratio ditinjau dari ownership structure dan free cash flow perusahaan sektor barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Sigit Sanjaya | | Universitas Putra Indonesia YPTK, Padang  Indonesia ,
Dessy Haryani | | Universitas Putra Indonesia YPTK, Padang  Indonesia ,
Yamasitha Yamasitha | | Universitas Putra Indonesia YPTK, Padang  Indonesia
Download PDF  |  10.24036/jkmb.10977000  |  Published : 2020-12-02  |  Pages : 92-100
Article Metrics :  Abstract views 344 times  |  Downloaded 114 times

Article Index : 
Analisis distruptive marketing pada perusahaan startup (PT. Gojek Indonesia)
Ridlwan Muttaqin | | STIE 'Indonesia Membangun' INABA, Bandung  Indonesia
Download PDF  |  10.24036/jkmb.10981400  |  Published : 2020-12-02  |  Pages : 101-113
Article Metrics :  Abstract views 2562 times  |  Downloaded 1000 times Download PDF  |  10.24036/jkmb.10981400  |  Published : 2020-12-02  |  Pages : 101-113
Article Metrics :  Abstract views 2562 times  |  Downloaded 140 times

Article Index :